SMK Pasundan 2 Banjaran Sekolah Unggulan di Kabupaten Bandung

 

Progres Pengiriman SMK Kec. Banjaran - Dapodikdasmen (kemdikbud.go.id)

SMK Pasundan 2 Banjaran masih merupakan sekolah terfavorit di Kabupaten Bandung, sampai dengan berakhirnya tahun ajaran 2023/2024, masih menjadi salah satu SMK unggulan di Kabupaten Bandung, terbukti pada tabel di atas jumlah siswanya merupakan SMK dengan jumlah siswa terbanyak di Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Banjaran. Dengan demikian tingkat kepercayaan masyarakat masih tinggi. (sumber:Progres Pengiriman SMK Kec. Banjaran - Dapodikdasmen (kemdikbud.go.id) )

Semua itu tidak terlepas dari pelayanan kami terhadap siswa/i dan orangtua/wali siswa yang menjadi prioritas kami, dan berkat bimbingan tenaga pendidik yang profesional serta fasilitas kami yang lebih dari mencukupi, sehingga siswa/i merasa puas dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah, dan lulusannya pun mempunyai bekal yang cukup untuk menghadapi dunia kerja yang semakin keras tingkat persaingannya.

Jadi bagi siswa/i lulusan SMP sederajat, ataupun orangtua yang mempunyai anak yang akan melanjutkan ke SMK, jangan ragu untuk bergabung bersama SMK Pasundan 2 Banjaran.

Post a Comment

0 Comments